Jumat, 03 Januari 2014

Cara membuat Kompos di dalam rumah / indoor

Cara membuat Kompos di dalam rumah / indoor - Hallo sahabat Tani yang ingin bercocok tanam , kali ini saya posting secara lengkap Cara membuat Kompos di dalam rumah / indoor, baiklah, informasi untuk sahabat tani yang rencana ingin bercocok tanam.

artikel : Cara membuat Kompos di dalam rumah / indoor

lihat juga


Cara membuat Kompos di dalam rumah / indoor


Saya sudah lama ingin sharing tentang cara membuat kompos indoor atau cara membuat kompos di dalam rumah atau ruangan. biasanya orang orang membuat kompos diluar ruangan. hal ini akan merepotkan bagi temen temen pekebun yang tak punya lahan cukup.
nah, saya ingin sharing tentang hal itu. tapi ini saya masih di jalan, terlintas aja ide membuat postingan tentang cara membuat kompos di dalam rumah atau membuat kompos indoor.

nanti klo sudah sampek lokasi akan saya posting ya, tunggu aja ya :)


Demikianlah Artikel Cara membuat Kompos di dalam rumah / indoor

Tanaman.Top-Cara membuat Kompos di dalam rumah / indoor, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tanaman kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara membuat Kompos di dalam rumah / indoor dan artikel ini url permalinknya adalah https://besttanamanbudidaya.blogspot.com/2014/01/cara-membuat-kompos-di-dalam-rumah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.